Liga Spanyol: Hasil Sevilla vs Atletico Madrid Berbagi Poin Di Akhir laga

Liga Spanyol: Hasil Sevilla vs Atletico Madrid Berbagi Poin Di Akhir laga

Akhir Pekan Lalu, laga ke-12 Liga Spanyol telah usai digelar, Sevilla yang bertindak sebagai Tuan Rumah, harus puas berbagi angka dengan Atletico Madrid. Menurut Berita Bola Dengan hasilnya Sevilla maupun Atletico gagal memperkecil jarak mereka dengan Barcelona dan Real Madrid di papan atas Klasemen dan harus Puas berada di Posisi ke-3 dan ke-4 dengan poin sama 21 poin dari 12 Laga, laga yang digelar di Stadion Sanchez Pizjuan pada 6 November 2019 ini berjalan sangat menarik. Kedua Tim tampil terbuka dan saling adu serangan. Hingga akhir laga tercatat Sevilla berhasil membuat 14 Tembakan, sementara Atletico madrid membuat11 Tembakan. Laga ini sendiri di kuasai oleh Tuan Rumah di sepanjang laga, atletico dipaksa untuk bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Lalu bagaimana Jalannya Laga ? Mari simak Review selengkapnya di bawah

Liga Spanyol: Hasil Sevilla vs Atletico Madrid Berbagi Poin Di Akhir laga

Di awal Laga, Atletico berusaha untuk Tampil menyerang, Meski bertindak sebagai Tim Tamu, Atletico nyaris mencetak gol cepat di menit ke-6 andai saja sundulan dari Correa tidak melebar jauh dari Gawang Sevilla, ditekan di menit awal membuat Sevilla berusaha untuk keluar dari tekanan, dan usaha mereka tidak sia-sia, setelah keluar dari tekanan, Sevilla berhasil mencetak Gol terlebih dahulu di menit ke-28 berkat Freekick dari Ever Benega yang tidak mampu diantisipasi oleh Oblak. Tertinggal 1 angka membuat Atletico berusaha tampil lebih menyerang, namun hingga Babak pertama usai Sevilla masih Unggul 1 angka.

Di babak kedua, Sevilla berusaha untuk menguasai bola, untuk bisa mempertahankan keunggulan, hal ini justru membuat Atletico berusaha lebih keras untuk melakukan serangan, andai tidak dibantu VAR, Atletico sudah mampu untuk menyamai kedudukan. Sayang gol Costa dianulir oleh wasit karena Terperangkap offside terlebih dahulu.terus berusaha, gol yang ditunggu pun Tiba, di menit ke-60, Moratta sukses menyamakan kedudukan setelah sukses menerima umpan dari Santiago Arias yang bermain bagus malam itu. Dengan Skor yang imbang, kedua Tim berusaha untuk tampil menyerang demi bisa meraih kemenangan yang menurut situs bola terbaik bisa membuat mereka mengeser Pemuncak Klasemen Liga Spanyol, Barcelona.

Peluang Emas dari Titik Putih di menit ke-70 sayangnya belum berhasil membawa Atletico Unggul, setelah Costa yang dipercaya untuk menjadi Algojo, gagal menjalankan Tugasnya dengan baik. Di 10 menit akhir, kedua Tim Tampil sangat terbuka dan saling adu serangan, namun rapatnya pertahanan kedua Tim membuat tidak ada gol lagi yang tercipta dan berakhir Imbang untuk kedua Tim yang membuat mereka gagal mengkudeta Pemuncak Klasemen yang pada Berita Bola sebelumnya mengalami Kekalahan.

You May Also Like